Mencari dan Menggunakan Anonymous Proxy


Apakah yang dimaksud dengan proxy, dan mengapa saya ingin menggunakannya?
Proxy adalah server seperti “koneksi-buffer” antara komputer dan internet resoruces Anda mengakses. Data yang Anda minta datang ke proxy terlebih dahulu, dan kemudian proxy mengirimkan informasi tersebut pada Anda. Anonymous Proxy menyembunyikan alamat IP anda dan dengan demikian mencegah server internet dari tahu persis siapa Anda. Karena mereka tidak menyediakan orang dengan alamat IP anda, mereka secara efektif menyembunyikan informasi tentang Anda dan minat Anda membaca. Tidak hanya itu, tetapi kebanyakan proxy Anonymous menyembunyikan kenyataan bahwa Anda menggunakan proxy. Ada ton “server proxy publik” di luar sana yang bebas dan terbuka bagi siapa pun untuk menggunakan, namun sebagian besar bukanlah orang yang anonim. Saya akan memusatkan perhatian untuk mencari orang-orang yang gratis DAN anonim. Ingin melihat apa alamat publik IP (dan apa website lain tahu tentang Anda) pergi ke www.whatismyip.com

Ok, pada dengan acara …
Menggunakan pencarian google beberapa, kita dapat menemukan TONS daftar proxy .. Sebuah contoh yang baik dari pencarian untuk menggunakan:
+ “: 8080″ + “: 3128″ + “: 80″ filetype: txt

Jadi sekarang Anda berpikir, baik saya memiliki satu juta proxy plus, saya bisa berhenti membaca artikel ini, Benar? Salah. Daftar ini mengerikan dari tanggal, proxy datang dan turun cukup sering. Anda akan perlu untuk memeriksa setiap IP di setiap salah satu daftar untuk mendapatkan proxy yang baik, dan kemudian menguji mereka untuk melihat apakah mereka anonim atau tidak.

Masukkan alat otomatis.
Ada mungkin ribuan alat memeriksa proxy yang berbeda di luar sana, tapi saya belum menemukan yang lebih baik yang Charon. (Download disini) Ini adalah proxy filtering, pencarian, dan pengecekan utilitas .. Dan bagian terbaik tentang itu adalah bahwa hal itu adalah gratis.

Ok, setelah Anda download Charon, BACA FILE README INCLUDED! Kemudian kembali ke artikel ini. Ok, sekarang bahwa Anda telah membaca Readme, Anda tahu cara kerjanya, membukanya, dan klik pada “Check Proxy” kemudian pada “Pindai New Proxies”. Charon akan pergi ke Google dan mulai menarik daftar proxy dan menguji mereka. Aku membiarkan saya berjalan selama 10-15 menit dan aku memiliki lebih dari 300 + proxy.

Kami hanya tertarik pada orang-orang yang anonim (kolom Anonim mengatakan Ya) Jadi ingin Anda filter proxy yang keluar dan menyimpannya ke daftar. Anda dapat melakukan ini dengan mengklik “Filter List” dan kemudian “Hapus Non-Anon”. Simpan daftar ini dengan mengklik ikon floppy disk (kiri atas)

Sekarang Bagaimana cara menggunakannya?
Karena Anda menjalankan Mozzilla Firefox (? Anda menjalankan Firefox Kanan) Anda harus pergi download perpanjangan Firefox: SwitchProxy. SwitchProxy adalah ekstensi Firefox yang memungkinkan Anda untuk â € ~ switchâ ™ € antara server anonymous proxy pada interval yang dipilih. =)

Setelah Anda menginstal SwitchProxy, dan restart browser Anda, Anda akan melihat bahwa ada toolbar proxy baru diinstal. Sekarang kita akan perlu untuk mengimpor daftar proxy anonim Anda telah menemukan dari langkah sebelumnya. Klik “Options”, “Preferences”, “Manage Proxies”, “Tambah”, “Anonymous” dan kemudian klik next. Berikan proxy menetapkan nama seperti “Proxylist-TodaysDate” dan kemudian klik tombol “Browse” untuk mencari file yang Anda disimpan sebelumnya. Setelah Anda menemukan file, klik pada tombol “Load”. Sekarang kita perlu memasukkan interval waktu untuk beralih proxy (dasarnya membuat koneksi Anda muncul untuk bangkit di seluruh dunia)
Saya pribadi menggunakan 120 detik, tetapi Anda dapat membuatnya lebih panjang atau pendek sesuai dengan kebutuhan anda. Lalu klik save dan ok sepanjang jalan keluar. Sekarang di toolbar anda memilih daftar proxy dan klik apply. Anda sekarang menggunakan proxy dalam daftar Anda. Ingat tes pertama kita? Mari kita mencoba lagi.
Pergi ke whatismyip.com atau jenis lainnya checker proxy (http://proxy.snipermedia.net adalah satu yang baik) dan melihat bagaimana ipaddress Anda telah berubah. Sekarang website tidak tahu siapa Anda!
 

©Copyright 2011 download on damnconcept | TNB